Jumat, 28 November 2008



MILAN, RABU - Rumor bahwa Didier Drogba akan meninggalkan Stamford Bridge dan mengikuti jejak Jose Mourinho ke Inter Milan semakin mendekati kenyataan. Kabar yang beredar, Chelsea telah membuka pembicaraan dengan Nerazzurri untuk melanjutkan negosiasi tentang pemain tersebut.
Namun, proses transfer antara kedua kubu ini pasti akan berlangsung alot dan mungkin saja tak bisa terwujud. Pasalnya, selain harga Drogba tinggi, Chelsea juga menginginkan Adriano sebagai bagian dari pembelian striker asal Pantai Gading itu.
Menurut Sportmediaset, The Blues memasang harga mantan striker Marseille itu 34 juta poundsterling (sekitar Rp 655,159 miliar) plus Adriano yang mulai tersisih dari skuad utama La Beneamata. Tetapi keinginan The Roman Emperor bakal menemui jalan buntu karena presiden Inter, Massimo Moratti, tak ingin jor-joran lagi mengeluarkan duit untuk belanja pemain seperti pada awal musim.
Memang, akhir musim lalu Drogba ditengarai akan meninggalkan Chelsea untuk bergabung dengan Inter yang kini ditangani oleh Mourinho. Tapi pemain berusia 30 tahun tersebut menepis semua anggapan dengan menyatakan komitmennya untuk tetap berkostum The Blues.
Kini rumor tersebut berembus lagi, apalagi pada Senin (17/11) malam agen Drogba makan malam bersama dengan direktur Inter, Marco Branca, di sebuah restoran di Fulham. Hal tersebut memberikan indikasi kuat bahwa Inter dan Chelsea siap mengadakan pembicaraan jual-beli striker kesayang Mourinho itu. (CH4/LOU)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar