Sabtu, 29 November 2008

AXIS Masuk Nominasi GSMA Asia Mobile Awards 2008

Selasa, 25 November 2008 15:43 WIB
JAKARTA, SELASA-AXIS, operator GSM dan 3G dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia, baru-baru ini masuk nominasi untuk penghargaan GSMA Asia Mobile Awards 2008 kategori The Green Mobile Award.
Presiden Direktur dan CEO AXIS, Erik Aas, mengatakan, pihaknya sangat gembira masuk nominasi untuk meraih penghargaan GSMA Asia Mobile Awards 2008.
"Satu kebahagian tersendiri apabila usaha yang kami lakukan mendapatkan perhatian. Di AXIS kami melihat masalah lingkungan sebagai masalah global dan kita semua memiliki tanggung jawab untuk menyelesaikan mulai dari lingkungan kerja kita. Melalui program Go Green AXIS, kami ingin memberikan yang terbaik bagi lingkungan seiring dengan misi kami untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat, " ujar Erik Aas, Selasa (25/11) di Jakarta.
GSMA adalah asosiasi perdagangan untuk industri seluler, yang mewakili lebih dari 750 jaringan seluler yang tersebar di 218 negara dan program penghargaan Asia Mobile Award diberikan untuk memberikan apresiasi akan pencapaian pertumbuhan yang luar biasa, inovasi dan kepemimpinan di industri seluler Asia.
Calon penerima penghargaan untuk kategori Green Mobile Award harus mendorong ekonomi dengan emisi karbon rendah, industri dan gaya hidup, seperti meningkatkan efisiensi energi, sumber energi alternatif, daur ulang, konservasi dan konsumsi ramah lingkungan. Penilaian untuk penghargaan ini akan dilakukan oleh para ahli independen, seperti jurnalis, analis dan akademisi. Lima nominasi telah dipilih untuk nominasi ini dengan satu pemenang diumumkan pada acara Asia Mobile Congress di Macau, 18 November lalu.
Dawn Haig-Thomas, Direktur Dana Pembangunan GSMA , sebagaimana dikutip Head of Corporate Communications AXIS, Anita Avianty, berkomentar tentang nominasi AXIS, Program GSMA Green's Power for Mobile ini mendorong industri selular untuk lebih banyak memanfaatkan energi terbarukan dalam mengoperasikan jaringannya. "Kami sangat senang dengan keterlibatan AXIS dalam program ini karena AXIS memiliki pengetahuan mendalam tentang energi terbarukan," katanya.
Untuk mendukung program Go Green-nya, AXIS sudah mulai mensosialisasikan sikap 3R (Mengurangi, Pemakaian ulang, dan Mendaur ulang) di antara para karyawannya. Karyawan AXIS diminta untuk mengurangi penggunaan kertas dan plastik, dan memakai kertas dan plastik bekas, serta mengatur sampah mereka untuk didaur ulang. Dan untuk menunjukkan partisipasi mereka, karyawan AXIS telah mengatur sampah kerja mereka dengan memisahkannya ke tempat sampah organik dan anorganik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar